Senin, 15 Mei 2017

Tentang Saya

Edit Posted by with 1 comment



PERKENALKAN!!
          Nama saya Ika Tiana Lupitasari dari SMK PGRI 1 NGAWI ( GRISA )Yang beralamat di Jln Rajawali no 32 Beran Ngawi.Di GRISA terdapat 8 jurusan yaitu:
1.Teknik Gambar Bangunan
2.Listrik
3.Akomodasi Perhotelan
4.Teknik Pemesinan
5.Teknik Kendaraan Ringan
6.Teknik Komputer dan Jaringan
7.Teknik Sepeda Motor
8.Teknik Informatika Multimedia
           Dan disini saya mengambil jurusan yang nomer 8.Ya,yaitu Teknik Informatika Multimedia,
kegiatan saya di sekolah banyak sekali terutama membuat desain grafis dari photo shop dan coreldrow. Fasilitas dari jurusan kami ada banyak contohnya sepeti kamera DSLR.Dan di jurusan kami pernah juga di suruh membuat iklan,tugas presenter dan membuat produk kemasan imajinasi kita sendiri.Pada saat saya di suruh membuat produk kemasan saya membuat kemasan wafer.
          Saya pernah belajar liputan di monumen sorjo. Disana saya belajar menjadi presenter pertamanya saya masih gugup tatapi saat saya belajar percaya diri saya bisa menjalankan tugas saya dengan baik.Saya dan teman saya berusaha mengerjakan tugasnya dengan baik meskipun hasinya belum sempurnya tapi kita semua akan selalu belajar dan berusaha.
        Saya sangat semangat sekali belajar,karena saya mempunyai teman teman yang baik dan perhatian sama saya.Dan pada saat saya titak bisa, ataupun belum bisa ada orang yang membantuku ataupun mengajariku,yaitu guru dan teman teman terdekatku.
        Disini saya bukan hanya belajar di bangku sekolah saja tetapi saya juga belajar di luar contohnya saya mengikuti kegiatan ekstrakulikuler dan saya juga pernah berkemah.Banyak sekali pengalaman yang saya lalui saat berkemah.Saat berkemah saya mendapatkan banyak pengetahuan,banyak teman
dan masih banyak lagi.Saya bercita-cita menjadi Presenter,saya pengen membahagiakan orang tua saya.Dan saya pengun buat mereka bangga.
          Setelah pulamg sekolah saya biasanya membantu orang tua saya.Kalau gak membantu saya istirahat dirumah.Setelah itu saya mandi,setelah mandi saya belajar sampai jam 8 malam.Setelah itu saya mainan hp ya gak terlalu lama sih mainnya sekitaran 30 menit saya setelah itu saya tidur.Karena setiap hari saya harus bangun pagi dan saya harus tidur dengan cukup dan saya seslalu jaga kesehatan saya apapun yang terjadi dan dimanapun keadaanya.
          Ibu saya selalu membangunkan saya di pagi hari,Kalau hari libur saya juga bangun pagi karena saya harus membantu ibu saya di rumah ya meskipun gak banyak sih yang saya bantu cuman nyapu,nyuci baju,nyuci piring,biasana saya bantu ibu masak juga sih ya itung-itung belajar di rumah bersama orang tua saya.Semuanya yang ya lakukan untuk diri saya sendiri supaya saya menjadi orang yang baik.
        Terima kasih ya Bapak ibu,makasih juga bapak ibu guru makasih teman-temanku makasih kalian semua udah membantu saya,menyemangati saya sampai sekarang ini.Suatu saat nanti jasa kalian bakalan ada manfaatnya buat saya.
      Ini lah perkenalan dari saya ya gak banyak sekali sih cuman intinya saja semoga semua ini bisa bermanfaat.

                    Sekian Dan Terima Kasih . . . 


1 komentar: